Sabtu, 28 Mei 2011

SEMBOYAN BHINEKA TUNGGAL IKA

Hai… temen-temen semua aku dan beberapa teman ku sedang mengadakan kampanye sosial menggunakan social media tentunya yang kini sedang di geluti oleh masayarakat..

Kampanye ini mengenai Indonesia untuk membuat Indonesia lebih maju, lebih memahami arti persaudaraan, perdamaian dan kesejahteraan..
Maka kami membuat kampanye mengenai “Jangan Panggil Aku Cina” di sini kami tidak sama sekali menyinggung mengenai SARA tetapi kami ingin mempersatukan agar menuju lebih baik lagi..
Kampanye ini terbuka untuk umum, kami menerima berbagai saran, kritik dan sharing kalian semua lho… dan hebatnya lagi sharing kalian mengenai pengalaman kalian menarik dengan tema perdamaian, persaudaraan, kekerabatan dengan ras yang berbeda kalian tetap bisa bersatu… Nah itu akan kami lombakan, dan kalian akan mendapatkan hadiah yang unik dengan nilai Rp500.000,- untuk 5 orang pemenang… seru kan???
Selain itu, kalian juga bisa lho…kirim kan foto kalian ke fan pages kita..foto kalian yang memperihatkan kalian walaupun berbeda dapat tetap bersama dengan akrab…yang bagus ya foto nya biar menang… hihihihi…..
Ayooo di sini selain ikut lomba kalian juga dapat mendukung Indonesia maju untuk lebih baik dalam harga menghargai dengan sesama dan dapat bersatu…seperti semboyan BHINEKA TUNGGAL IKA, walaupun berbeda-beda tetapi tetap satu jua..^^
Nah…caranya mudah kok kalian dapat dengan mudah bergabung dengan:
like FAN PAGES Jangan Panggil Aku Cina
follow TWITTER @JPA_Cina
KASKUS jangan panggil aku cina
silahkan kunjungi semua nya ya…dan jangan lupa di follow dan di like ya..^^
Ayooo gelorakan terus semangat pemuda pemudi INDONESIA….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar