Selasa, 06 September 2011

Awal Masuk Dunia Perkantoran

Senin, 5 September 2011 adalah hari pertama aku masuk dunia kerja yang kita bilang sih magang... Waowww benar-benar hari yang menegangkan sekali.. Jantung dag dig dug, tangan dingin, wah bercampur deh semuanya... tapi masa tersebut dapat saya lewati dengan santai juga lho... karena teman-teman kantor welcome dan baik-baik..^^



Saya sebagai anak magang di PT. Brata Nusa Pratama yaitu bergelut dengan CDA Group, pada bagian CDA Interactive.. Di sini saya membantu di bagian sosial media baik di twitter, facebook, dan juga di web nya..
Tugasnya simple dan asikkk memberikan quotes yang menarik kepada masyarkat, dan sedangkan di web saya mencari artikel-artikel yang berhubungan dengan hal akademik...

Dan satu lagi hal yang menarik di sini selalu makan-makan setiap ada yang ultah...terlihat banget deh kekerabatan antar karyawan di sini... itu dulu ya pengamatan saya untuk 2 hari pertama ini...^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar