Sabtu, 09 Februari 2013

Menutup Tahun Naga 2012

Tahun Naga 2012 telah berakhir, dan kini siap untuk memasuki tahun Ular 2013. Banyak sekali hal yang telah dilalui pada tahun Naga ini. Ini dia kisahnya!


Entahlah dengan tahun Naga kali ini cukup banyak musibah yang terjadi, pertama diawali meninggalnya anjing ku tersayang Jimbrown pada 27 Maret 2012 pukul 03.55 am dikarenakan jantungnya yang sudah lemah. Hal ini sangat membuatku sedih dan terpukul sekali, karena Jimbrown adalah anjing yang sangat setia telah menemani ku kurang lebih 10 tahun.

Berikutnya adalah kecelakaan adikku 24 Juni 2012 sekitar pukul 10.30 pm, ini merupakan hal yang mengerikan dan masih membuatku trauma kalau ada orang naik motor yang menyelinap dari samping dengan kecepatan yang cukup tinggi. Saat itu adikku pingsan tidak sadarkan diri dan helmnya penuh dengan darah yang berasal dari dalam mulut, karena giginya hilang dua. Motor adikku juga saat itu hancur parah. Tetapi tidak lama kemudian adikku sadarkan diri dan aku mengantarnya ke rumah sakit untuk check up, dan sangat mujizat tidak ada masalah sama sekali :)

Tidak lama kemudian Apakku alias Pamanku meninggal dunia, entah karena sakit apa. Ini pun salah satu hal yang mengejutkan, karena tidak terjadi apa-apa sebelumnya.

Tepat tanggal 10 Oktober 2012, motor adikku yang kecelakaan yang sudah diperbaikki dan di modif hilang kecurian di rumah. Ini membuat panik kondisi rumah, kami pun melapor ke RW, Polisi, dan sampai sekarang tidak ada jawaban mengenai motor itu.

Selanjutnya adanya 2 saudara jauh ku yang meninggal juga secara beruntun, dikarenakan sakit yang di deritanya.

Kurang lebih itu adalah kisah di tahun Naga 2012 yang cukup berat untuk dilewati. Semoga di tahun Ular ini memberikan sesuatu yang lebih baik :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar